BISMILLAH-"sekali-kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan Allah untuk kami. Dialah Pelindung kami, dan hanya kpd Allah org2 yg beriman harus bertawakkal"
~At-Taubah:51~

Saturday, April 11, 2015

aku harus bagaimana?

bismillahirrahmanirrahim

Sering kali persoalan menjengah,
bagaimana harus aku berubah?
apa jalannya?
tunjuki aku caranya.

Aku,
si fakir,
sepi di satu sudut,
apa harus ak jadi seperti mereka?
mesra, ramah dan tamah?
mereka pandai menutur kata,
sedang aku termanggu-manggu memula bicara.

Apa aku salah?
menjadi si bisu tanpa bicara?
aku berkira2 untuk melontar kata,
tapi aku khuatir ianya tidak bertepatan,
mungkin tersalah bicara nanti.

Jadinya,
ak terus sepi.

Maafkan aku,
sekiranya kau tahu caranya tuk mengubahku,
persila,
bicarakan,
katakan padaku agar bisa menjadi sepertimu,
Si ramah dengan senyum mesra...

by:si fakir

No comments: